Five Luxurious Summer Watches for Him


Ya, kami para pria sangat mengerti mengenai rutinitas. Setiap kali temperatur udara meningkat, menandakan musim panas telah tiba, segera kami akan mengganti wool dengan linen, kemeja lengan panjang dengan yang berlengan pendek, Oxford dengan sandal. Demikian pula dengan jam tangan yang kami kenakan. Tidak mungkin kami hanya memiliki sebuah jam tangan untuk dikenakan setiap hari, sepanjang waktu, segala musim. Di musim panas ini kenakanlah jam tangan yang lebih kasual atau jika Anda ingin tetap mengenakan sesuatu yang luxurious, inilah lima jam terbaik yang bisa Anda pilih untuk menemani liburan musim panas.

 

Tag Heuer Aquaracer
Aquaracer adalah salah satu piece TAG Heuer yang paling banyak diminati. Sehingga wajar jika musim panas ini Aquaracer kembali muncul. Dirilis pertama kali pada tahun 1982 sebagai watersport watch, Anda dapat mengenakannya saat lounging di sebuah beach club atau bersantai di yacht.

 

Breitling Avenger II Seawolf
Water resistant hingga kedalaman 3000 meter, meskipun Anda tidak akan menyelam sedalam itu di lautan, dan diciptakan sebagai jam tangan yang tangguh. Dial-nya yang bold membuat tampilan gaya Anda semakin mencolok. Kenakan di dalam air, di darat, dan juga di udara.

 

Bulgari Diagono Magnesium Chronograph
Case bermaterial magnesium lebih ringan dan tampil lebih tough dan adventurous. Diagono diambil dari kata ‘agon’ dalam Bahasa Yunani kuno, yang berarti kompetisi. Sportwatch elegan dan tetap tampil tampan sehingga Anda akan tetap menang dalam kompetisi style.

 

BRM Golf Black Skeleton
Bernard Richards adalah seorang yang menggemari high-level sports, salah satunya adalah golf. Ia menciptakan timepiece unik yang tidak akan memberikan keterbatasan gerak ketika dikenakan sambil bermain golf. Sistem full-floating-nya membuat jam ini anti benturan.

 

Louis Vuitton Escale Spin Time
Escale Spin Time menunjukkan waktu melalui beberapa kubus yang berputar dan berada di sekeliling dial. Ketika sedang tidak digunakan, kubus tersebut kembali berputar dan menampilkan blazon dengan desain bendera hand-printed yang digunakan untuk menandai bagasi pada perjalanan laut di masa silam.

 

 

 

Teks: Maximillian Samuel Puji
Foto: Berbagai Sumber

 

Previous The Warmth, Opulence and Grandeur of Trans Luxury Hotel Bandung
Next A True Companion for an Adventurous Geek